Rabu, 30 Agustus 2017

Teka teki

Dalam lupa pernah kamu datang..
Dalam ingat juga pernah kamu datang..
Seperti kamu memberikan teka teki dalam ratapan panjang 
Hal yang pernah membuatnya larut dalam kesenangan 
Namun meneinggalkan sebuah jawaban kecemasan 
Membuat teka teki seakan tak meninggalkan jawaban
Namun membuat petanyaan  paling membingungkan 
Aku terus membaca alur dalam pertanyaan yang kamu tanyakan
sendiri hanya berteman dengan masa lalu adakah kesalahan 
Andai ada kesempatan mungkin aku akan melupakan 
Namun sudahlah ...teka teki kamu sudah mulai membosankan 
Aku memang bukanlah jawaban dari semua yang kamu tanyakan 
Dan kamu bukanlah pertanyaan yang harus aku berikan jawaban 
Andai teka teki kamu semudah menemui hujan 
Mungkin aku tak pernah menemui sebuah perpisahan



 Shafy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Satu Gelas Matcha  Hai sedikit sapaan dibawah rindangnya sore ini  Mengaduk matcha kesukaanmu dengan sedikit gula Baru saja pelay...